Powered By Blogger

Tuesday, August 23, 2011

Ramadhan 1432H

Assalamualaikum, wr. wb sobat ^.^

Alhamdulillah bisa ketemu di Ramadhan tahun ini :)
Seminggu pertama ramadhan gw msh ada di kalimantan sob.
Minggu-minggu ramadhan gw dirumah menyenangkan, better-lah dr taun kmrn. byk hikmah di tahun ini. lebih sayang sama bokap, nyokap dan adek2 gw sob. yup, baru taun ini gw bisa ngasih kebahagiaan buat mereka walaupun sedikit. mdh2n Allah msh terus memberikan yang terbaik buat gw dan orang2 yg gw sayang.

Hari ini 23 Agustus 2011, bokap ulang tahun yg ke 56. seneng Alhamdulillah bokap msh diberikan sehat sampai skrg. bangga gw bisa jd anak beliau, banyak hal2 yg buat gw nangis kalo cerita ttg bokap. yah bisa dibilang hari ini adalah hari terakhir bokap pergi menjalankan tugas sebagai abdi negara. di saat terakhir bokap udah ga kerja, alhamdulillah Allah msh memberikan kebahagiaan buat keluarga which is kebahagiaan lahir batin itu ga ternilai harganya. gw selalu bersyukur apapun yg Allah berikan buat keluarga gw.

Bapa, mama, ilham, zahra, yusuf adalah bagian dari hidup gw. selama ini gw dan adek2 gw selalu byk salah sama bokap dan nyokap terutama nyokap, di ramadhan kali ini gw berdoa Allah selalu memberikan yang terbaik buat Bokap dan Nyokap. We always proud of you :)

No comments:

Post a Comment